Selasa, 11 Januari 2011

Nasi cepet bau

Temans.. pernah ga ngalamin nasi di rice cooker cepet bau?
Belakangan ini aku ngalamin hal itu. Sedih deh.. Segala cara dah aku lakuin. Dari mencuci lebih bersih, naro serbet di tutup rice coker supaya air uap ga netes ke nasi, sampai aku sempet ngambek sama si rice cooker milikku tu. Kenapa sih kok tumben-tumbenan si rice cooker ga mau kompromi sama aku :p

Sampai akhirnya aku mendapat info dari mbak asisten rumah tangga di TK anakku. Coba masak nasinya pake air mineral. Nyucinya pake air keran gapapa, tapi masaknya pake air mineral. Dan ternyata ampuh lho!!! Ada yang ngalami persoalan nasi cepet bau seperti aku?? Coba deh tips yang baru aku dapet ini :)

2 komentar:

  1. masalahku juga gitcu mooomm..
    nti aq ikutin yak sarannya..
    tengkyuuuu....

    BalasHapus
  2. Nice info Mbak...akan segera di teruskan ke Bunda di rumah ;)

    BalasHapus