Selasa, 16 November 2010

Julie and Julia

Julie dan Julia
Weekend lalu adikku ngasih copy Julie and Julia ke blackberry-ku. Katanya "Kamu pasti suka, Kak"
Dan film itu nggak juga aku tonton sampe semalam. Dan Bim bener. Aku tenggelam dalam alur cerita-nya. Bagus bangeeeeeet.. Jadi berkhayal apa bisa aku jadi kayak si Julie Powel? Karakter yang mengidolakan Julia Child dan mencoba mengalahkan kelemahan dirinya yang tidak pernah menyelesaikan sesuatu hingga tuntas dengan membuat blog? Apa suatu saat nanti tiba-tiba ada yang tertarik dengan blog masak bareng mommy ini dan membuatnya jadi buku?
Aku juga seneng banget lihat ceritanya Julia Child. tokoh yang aku baru kenal di film tapi mungkin buat orang amerika merupakan legenda masak. Karakternya mengingatkanku sama Omaku almarhum yang disiplin dan mungkin memang mereka berdua satu generasi. Betapa kecintaan pada masakan bisa membuat Julie dan Julia sukses... Indahnya :)

Jadi penasaran. Apakah sebetulnya aku punya pembaca setia? Aku memang tidak pernah berpikir menulis blog ini untuk mencari popularitas. Tapi impian terpendamku adalah menjadi seorang penulis. Yang setiap aku mulai menulis hanya sampai setengah cerita lalu terbuang percuma karena aku merasa ceritanya kurang menggigit dan sejuta alasan lain untuk menundanya. Apakah aku harus mulai berpikir ulang untuk menulis tentang masakan??? Hmmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar